masnasih.com - Di hari yang kemenangan penuh dengan kebahagiaan ini, Saya selaku Owner Blog masnasih.com mengucapkan,"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Minal Aidin Wal Faizin - Mohon Maaf Lahir dan Batin."

Saya atas nama pribadi, memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segaa kekhilafan saya. Mungkin banyak tulisan yang masih perlu di perbaiki, dan banyak sekali kesalahan-kesalahan yang mungkin belum saya ketahui. Maka dari itu, saya sangat dengan sangat menyesal, mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Saya berharap semoga ke depannya saya mampu mengelola blog ini dengan lebih baik lagi, dan blog ini semakin ramai pengunjungnya, dan banyak inovasi-inovasi di dalamnya sesuai dengan Head Line nya yaitu "Media Sharing and Inspiring." walaupun dengan platform gratisan dengan domain TLD, tetapi kontennya tidak kalah dengan blog yang hostingnya berbayar.

Akhir kata, saya mohon barokah doanya, karena dalam 1 setengah tahun ini saya mempunyai hajat yang baik yaitu mempersunting gadis pujaan hati. Semoga target ini tercapai tanpa ada suatu halangan apapun, dan dilancarkan rezekinya. Aamiinn..

Buah Naga Beli di Pasar
Pasarnya Sudah Tutup Duluan
Saya Ingin Melamar Pacar
Makanya Saya Sekarang Lagi Berjuang

Kalo ada Orang Kesasar
Jangan Lupa Untuk di Ingatkan
Saya Punya Hajat Besar
Mohon Untuk Di Doakan

Demikian Ucapan Hari Raya Idul Fitri. Semoga Bermanfaat.

Baca artikel news lainnya.