Cara Daftar Wifi Id Indihome
masnasih.com - Wifi id adalah tempat ngenet favorit kaum remaja era milenial. Banyak remaja yang memilih untuk ngenet di wifi id daripada di warnet ataupun di rumah. Selain tarifnya murah dan kecepatannya kenceng, wifi id juga menyediakan tempat yang nyaman untuk bermain game online maupun mengerjakan tugas sekolah/kuliah.

Di beberapa tempat, wifi id juga menyediakan musholla dan toilet serta tempat cuci tangan yang bisa digunakan oleh para netter. Dengan demikian para netter dimanjakan oleh fasilitas yang tersedia sehingga mereka mau berlama-lama dan tak akan sungkan untuk kembali bermain lagi disitu.

Saya sendiri sangat suka dengan pelayanan wifi id. Selain karena tempatnya nyaman, disini saya juga tenang karena tidak harus malu berlama-lama di tempat. Untuk mengerjakan tugas kuliah juga sangat cocok karena meja panjangnya pas buat diskusi.

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Wifi Id?

Cukup mudah yaitu bisa mendafar sendiri ataupun membeli vouchernya melalui satpam yang jaga disitu.

Cara Mendaftar Wifi Id Lewat SMS

Kalo mau daftar atau beli voucher sendiri harus punya pulsa minimal lima ribu rupiah cara membelinya menggunakan sms NET 5000 kirim ke 98108. Setelah terkirim maka Anda akan mendapatkan Sms balasan berupa kode voucher dan passwordnya yang siap digunakan.

Cara Mendaftar Wifi Id Lewat Satpam

Kalo nggak mau ribet tinggal beli vouchernya di satpam. Samperin satpamnya biasanya udah tau sendiri. Bilang mau beli voucher lima ribu. Biasanya ditanyain nomor hape, sebutin nomor hape atau nggak juga nggak apa-apa. Bedanya kalo nyebutin nomor hape nanti kode vouchernya dikirim lewat sms, tapi kalo nggak nyebutin no hp nanti kodenya ditulis menggunakan kertas. Nah tinggal bayar deh dan sekarang Anda bisa ngenet sepuasnya sepanjang masa aktif voucher.

Cara daftar wifi id Indosat, kartu 3 lewat sms sama saja nggak ada bedanya. Caranya seperti yang sudah saya sampaikan di atas. Sampai tahun 2018 ini belum ada perubahan. Untuk cara daftar wifi id di laptop saya kurang paham belum pernah nyoba.

Sekian Cara Mendaftar Wifi Id Indihome 2019 - Indosat 3 Lewat SMS. Semoga Bermanfaat :)