Gambar baby

masnasih.com
- Hari ini saya mendapatkan kejutan yang luar biasa. Kejutan itu berupa orang yang saya anggap sebelumnya tidak lebih tahu dari saya ternyata dia lebih beruntung dari saya. Di artikel ini saya tidak akan membahas tentang pemain film gila lu ndro, gila lu ndro film, pemain gila lu ndro, ataupun gila lu ndro cast. Tetapi disini saya hanya ingin mengungkapkan rasa keterkejutanku pada seseorang.

Gila Lu, Ndro!

Dia Ternyata..

Ternyata yang saya lakukan sampai saat ini tidak membuahkan hasil sedangkan orang yang saya anggap tidak lebih dari saya justru dia mendapatkan apa yang sejak dulu saya impi-impikan. Ini membuat saya sadar bahwa masih ada langit di atas langit, walaupun nyatanya untuk hal pengetahuan saya lebih unggul nyatanya saya kalah pencapaian darinya. Ini adalah pukulan telak yang harus saya ingat betul agar saya tidak terus menerus nyaman dengan kekalahan.

Ternyata Saya Salah Menilai

Gila Lu Ndro, ternyata aku salah. Setelah saya teliti dan telusuri ternyata memang pencapaiannya sangat di luar dugaan. Sempat saya mengatakan WOW, dan ter WoW2 melihat pencapaiannya. Selama ini saya salah menlainya. Saya terlalu rendah menilainya, bersyukurlah saya bertemu dengannya. Ia dapat membukakan pikiranku untuk terus berjuang. Ia menyadarkan perjuanganku belum seberapa, Saya harus lebih bekerja ekstra.

Kerdilnya Pikiranku

Pikiranku terlalu kerdil untuk menilai seseorang. Saya selalu memandang orang lain tak lebih baik dari diriku, tetapi ternyata saya salah. Perkiraanku sangat jauh dari kenyataannya. Saya jauh tertinggal darinya.

Gila Lu Ndro memang itulah ungkapan keterkejutanku untuk orang yang saya anggap biasa tetapi sebenarnya luar biasa.

Baca Artikel Inspirasi Lainnya