Gila Lu Ndro - Masak Gue Harus Satu Lawan Seribu?

Gambar baby

masnasih.com
- Hari ini saya mendapatkan kejutan berupa orang yang saya anggap sebelumnya tidak lebih tahu dari saya ternyata dia lebih beruntung dari saya. Di artikel ini saya tidak akan membahas tentang pemain film gila lu ndro, gila lu ndro film, pemain gila lu ndro, gila lu ndro 2018, ataupun gila lu ndro cast. Tetapi disini saya hanya ingin mengungkapkan rasa keterkejutanku pada seseorang.

Baca Juga : Keajaiban Sholat Dhuha [Kisah Nyata]

Ternyata yang saya lakukan sampai saat ini tidak membuahkan hasil sedangkan orang yang saya anggap tidak lebih dari saya justru dia mendapatkan apa yang sejak dulu saya impi-impikan. Ini membuat saya sadar bahwa masih ada langit di atas langit, walaupun nyatanya untuk hal pengetahuan saya lebih unggul nyatanya saya kalah pencapaian darinya. Ini adalah pukulan telak yang harus saya ingat betul agar saya tidak terus menerus nyaman dengan kekalahan.

Gila Lu Ndro, ternyata aku salah. Setelah saya teliti dan telusuri ternyata memang pencapaiannya sangat di luar dugaan. Sempat saya mengatakan WOW, dan ter WoW2 melihat pencapaiannya. Selama ini saya salah menlainya. Saya terlalu rendah menilainya, bersyukurlah saya bertemu dengannya. Ia dapat membukakan pikiranku untuk terus berjuang. Ia menyadarkan perjuanganku belum seberapa, Saya harus lebih bekerja ekstra.

Pikiranku terlalu kerdil untuk menilai seseorang. Saya selalu memandang orang lain tak lebih baik dari diriku, tetapi ternyata saya salah. Perkiraanku sangat jauh dari kenyataannya. Saya jauh tertinggal darinya.

Gila Lu Ndro memang itulah ungkapan keterkejutanku untuk orang yang saya anggap biasa tetapi sebenarnya luar biasa.
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post