Ilustrasi memilih
masnasih.com - Blogger Itu adalah salah satu produk google yang bisa kita gunakan untuk memposting artikel secara mudah tanpa harus membayar sepeserpun kecuali hanya membutuhkan koneksi internet saja. Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan ketika menggunakan blogger, karena blogger adalah salah satu produk dari Google yang tentunya tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Mengapa Harus Memilih Blogger untuk Memulai Ngeblog?

Berikut ini adalah alasan kenapa kita harus menggunakan blogger

Blogger adalah platform yang disediakan oleh Google secara gratis tanpa harus membayar, tentunya ini sangat membantu blogger yang tidak mempunyai modal untuk membuat blog. Walaupun platform ini gratisan tetapi tidak kalah dengan platform yang berbayar karena memang platform ini milik Google yang sudah memiliki otoritas di mesin telusur google. Secara, kecepatan platform ini sangat luar biasa dimana bisa digunakan oleh banyak pengguna dan juga tidak mempengaruhi kecepatan blog atau kecepatan blog tetap stabil walaupun pengunjungnya sampai ratusan ribu.

Selain itu untuk masalah optimasi kita tidak direpotkan jadi ketika kita sudah mendaftar, itu akan otomatis terindex di Google walaupun tidak mendaftarkan di Webmaster nya. Jadi Sejak pertama kita membuat saja sudah diuntungkan yaitu tanpa mendaftar sudah pasti akan terindex sendiri.

Dalam hal optimasi tentunya lebih mudah dan lebih simple tidak ribet. Sedangkan untuk tampilannya sendiri Kita lebih mudah memahaminya karena tampilannya sangat simpel, tampilan yang saya maksud disini adalah tampilan dashboard blogger yaitu tempat untuk membuat postingan dan mengatur segala keperluan blog termasuk juga template blog.

Dan yang paling penting adalah kita bisa mendaftarkan Blog ke Google Adsense. Tidak seperti wordpress.com yang tidak bisa didaftarkan ke google adsense dengan platform gratisnya. Dengan menggunakan blogger yang gratisan kita bisa mendapatkan penghasilan selayaknya blog yang berbayar. Hal ini tentunya sangat luar biasa karena dengan tanpa modal kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet yaitu melalui blog yang dibuat melalui blogger secara gratis.

Jadi, kenapa kita harus memilih blogger? karena dalam hal optimasi itu sangat mudah dan juga kita bisa mendaftarkan ke Google Adsense untuk mendapatkan penghasilan pasif income.

Hal yang perlu dilakukan adalah terus memantau perkembangan blog yaitu melihat artikel yang sudah masuk ke halaman 1 Google agar tidak hilang dari penelusuran Google.

Demikianlah artikel tentang Kenapa kita harus memilih blogger. Semoga dapat sedikit memberikan gambaran kepada anda yang masih kebingungan dalam menentukan platform yang akan digunakan untuk ngeblog.

Baca Artikel Blogging Lainnya.