arti btw dan bdw

masnasih.com - Apa artinya GWS ? Kalimat sederhana yang sering membuat bingung orang yang kudet alias kurang update. Disini saya akan membahas tentang apa maksud dari kata GWS. So, Anda tidak akan kudet lagi.

Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya?

Arti GWS untuk Orang Sakit

Gws atau singkatan dari get well soon adalah ungkapan dan di ucapkan oleh seseorang ketika bertemu dengan orang lain yang sedang sakit. Get well soon artinya "semoga lekas sembuh" yaitu harapan dan doa dari kita kepada orang yang sedang di timpa cobaan (sakit) sebagai tanda rasa empatik.

GWS For You

Biasanya ketika mengucapkan gws untuk orang lain menggunakan kalimat : GWS For You. Yang maksudnya adalah doa dan harapan untuk lawan bicara atau orang sakit yang berhadapan dengan orang yang mengucapkan. 

Apa Arti GWS For Me

Ungkapan ini biasanya digunakan ketika seseorang sedang sakit tetapi tidak ada yang mengucapkan GWS. Maka dari itu dia sendiri yang mengucapkan untuk dirinya sendiri. Dan gws for me biasanya digunakan untuk membuat status di sosmed agar menarik perhatian orang atau pertanda dia butuh perhatian dari orang. Sederhananya gws for me adalah kalimat sindiran untuk orang lain yang tidak peka.

Plesetan Arti GWS

Ungkapan ini di Indonesia menjadi kalimat gaul bagi remaja era milenial ini. Terkadang dijadikan candaan ketika seseorang mendapatkan temannya yang sedang sakit hati karena baru di putusin pacarnya. Misalnya ada teman yang curhat,"Aku sedih banget barusan diputisin my pacar." Temannya menjawab,"GWS ya.." Sambil berlalu dan lari. Mereka pun kejar-kejaran karena bercanda.

GWS terkadang digunakan untuk mengejek, Contohnya adalah ketika ada sekumpulan orang yang suka balapan motor. Mereka ramai-ramai saling balap di jalan raya. Di sisi lain ada pengguna jalan maupun warga sekitar yang tidak suka dengan perilaku para pembuat onar (balap motor). Ketika salah satu dari pembalap motor liar terjatuh, ada orang yang datang dan mengatakan,"GWS ya.." sambil tersenyum mengejek.

Demikianlah Artikel Tentang Apa Artinya GWS - Get Well Soon yang Sebenarnya? Semoga Bermanfaat.

Baca Artikel Arti Kata Lainnya.