Bahasa Arab Cinta Karena Allah - Kalimat ini Bikin Baper Kekasihmu

masnasih.com - Bahasa Arab Cinta Karena Allah saat ini semakin marak dan menjadi trend di era milenial yang jika dilihat ucapan ini sering disebutkan oleh remaja yang baru mengenal cinta dan ingin menjaga hubungannya dan tidak ternodai oleh pacaran dan sejenisnya. Maka dari itu biasanya pacaran semacam ini merupakan HTS atau hubungan tanpa status.

Bahasa Arab Cinta Karena Allah - Kalimat ini Bikin Baper Kekasihmu

Daftar Isi :
Inni Uhibbuka fillah adalah  ucapan yang dikatakan untuk perempuan ke laki-laki untuk menyatakan cintanya yang katanya cinta karena Allah, sedangkan untuk laki-laki ke perempuan adalah Inni uhibbuki fillah, artinya "Sungguh aku mencintaimu karena Allah"
Ini adalah bahasa arab cinta karena Allah

إني أحبك في الله

Jawaban Cinta Karena Allah

Jawaban atau balasannya adalah أَحَبَّكَ الَّذِيْ أَحْبَبْتَنِي لَهُ (Ahabbakalladzi ahbabtani lahu) artinya Mudah-mudahan Allah mencintaimu yang telah mencintaiku karena-Nya. Perintah dalam Islam adalah cinta karena Allah. Tetapi bukan cinta yang dinyatakan pada lawan jenis yang belum halal karena adanya godaan besar di balik itu. Yang diperbolehkan adalah seorang laki-laki menyatakan “Aku cintai kamu karena Allah” kepada istrinya.

Al Hasan Al Bashri 

{إنَّ أحبَّ عبادِ الله إلى الله الذين يُحببون الله إلى عباده ويُحببون عباد الله إلى الله ، ويسعون في الأرض بالنصيحة}

“Sesungguhnya hamba yang dicintai di-sisi Allah adalah yang mencintai Allah lewat hamba-Nya dan mencintai hamba Allah karena Allah. Di muka bumi, Dia pun memberi nasehat kepada orang lain.” (Jaami’ul ‘Ulum wal Hikam, 1: 224).

Kaligrafi Cinta Karena Allah

Berikut ini adalah kaligrafi Cinta Karena Allah
Kaligrafi Cinta Karena Allah
Demikianlah Artikel Tentang Bahasa Arab Cinta Karena Allah - Kalimat ini Bikin Baper Kekasihmu. Semoga Bermanfaat :) 


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar