Logo Google Adsense Terbaru Berbagai Format (PNG, JPG, CDR, AI, PSD)

Kumpulan logo google adsense terbaru 2018
masnasih.com - Logo google adsense sejak dari dulu mengalami perubahan dari yang sebelumnya terlihat kaku sekarang terlihat lebih lunak, sederhana dan memanjakan mata. Google memang suka dengan kesederhanaan dan jika dilihat, misalnya di search engine google juga tampilannya sangat sederhana. Dengan kesederhanaannya semuanya demi kenyamanan dan kepuaskan usernya.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi logo adsense baru yang di update oleh google pada tahun 2018 dan tentunya logo ini adalah yang terbaru dan sudah saya sediakan dengan berbagai format yang bisa Anda gunakan untuk dibuka di coreldraw, photoshop, adobe ilustrator dan sebagainya. Baiklah berikut ini adalah logo adsense yang sedang Anda cari untuk berbagai keperluan Anda.

Logo Google Adsense

Adsense Logo Icon

Yang Pertama adalah logo google adsense yang tanpa tulisan.
logo adsense baru
Google Adsense Logo png
Logo di atas terlihat kesederhanaannya dengan tiga warna yaitu kuning, hijau dan biru yang membentuk pola segitiga. Entah apa arti dari logo tersebut yang jelas logo ini sangat elegan dan enak dipandang.

Untuk yang kedua saya membuat logo adsense menggunakan format jpg dimana Anda bisa langsung mencopynya tanpa harus mengedit. Ini dia penampakannya.

logo google adsense
adsense logo icon
Sama sih cuma beda format aja. Kalo yang tadi transparan yang ini berbackground putih. Kualitas gambarnya jos top markotop deh.

Google Adsense Logo png

Nah kemudian yang ketiga adalah logo adsense + Font. Jadi kayak yang ada di dasboard google adsense itu sih. Ini dia wujudnya.

logo publisher google adsense
adsense transparent logo

Yang ini berekstensi .png dengan latar belakang transparan. Jadi ini cocok buat Anda yang mau menggabungkan logo ini dengan gambar lainnya.

Yang keempat ini menggunakan jpg dan bisa langsung dipake untuk yang backgroundnya putih.

font logo google adsense
adsense new logo 2018

Sama aja kan, yang membedakan cuma formatnya. Silakan bisa dipilih sesuai keperluan Anda.

Google Adsense Logo Vector

Oke kemudian buat kamu yang suka edit sendiri silakan bisa ambil yang formatnya vektor. Ini dia gerombolannya google adsense logo vector

  1. Photoshop PSD
  2. Coreldraw CMX
  3. Adobe Ilustrator AI
  4. Transparan PNG
  5. Gambar JPG

Google Adsense Logo Font

Logo adsense terbaru jika saya lihat sepertinya menggunakan font arial. Untuk di wordpress juga bentuknya sama dan tidak merubah format aslinya yaitu menggunakan gambar seperti yang saya tampilkan di postingan ini.

Nah mungkin sekian dulu artikel tentang Logo Google Adsense Terbaru Berbagai Format (PNG, JPG, CDR, AI, PSD), Semoga Bermanfaat.

Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar