Berapa Lama Konfirmasi Google Adsense?

Gambar orang yang sedang menunggu google adsense

masnasih.com - Banyak blogger pemula yang bertanya-tanya tentang berapa lama konfirmasi google adsense. Itu karena menunggu akun peninjauan akun google adsense yang tak kunjung di terima. Di artikel ini akan saya jelaskan lama waktu konfirmasi dari pihak adsense terkait dengan waktu tunggu peninjauan akun google adsense ketika mendaftar, ketika pin, ketika verifikasi ktp, dan juga verifikasi rekening bank.

Berapa Lama Konfirmasi Google Adsense?

Menunggu konfirmasi peninjauan Approve

Menurut pengalaman yang pernah saya alami, dalam menunggu approve (keterima google adsense) ada beberapa varian waktu yang berbeda. Akun pertama saya dapatkan dalam sebulan, akun kedua seminggu, akun ketiga sebulan, akun ke empat sebulan, akun kelima 3 hari, akun ke enam sehari, akun ke tujuh sehari.

Menunggu Pin Datang

Pengalaman pertama pin datang sebulan setelah ada notif pin dari google, yang kedua 4 minggu dari notif yang ada di google. Namun semuanya itu tergantung pada mudahnya akses lokasi dan juga keterangan alamat yang jelas. Alamat yang jelas mempermudah pak pos mengirmkan pin.

Verifikasi KTP

Verifikasi KTP langsung beberapa menit berhasil. Namun perlu hati-hati, banyak teman-teman saya yang gagal verifikasi ktp sehingga akun tidak bisa digunakan lagi.

Verifikasi Rekening Bank

Setelah mengisikan nomor rekening di pengaturan adsense maka akan google akan mengirimkan sejumlah saldo ke rekening bank yang berfungsi sebagai kode verifikasi yang harus dimasukkan ke pengaturan rekening google adsense. Biasanya sejumlah 1-1000 rupiah. Jika kode berupa saldo tersebut sudah dimasukkan ke pengaturan verifikasi bank google adsense maka secara otomatis langsung berhasil proses verifikasi rekening banknya.

Mungkin seperti itulah pengalaman saya selama menunggu konfirmasi google adsense. Mungkin setiap orang berbeda pengalamannya. Demikianlah Artikel Tentang Berapa Lama Konfirmasi Google Adsense? Semoga Bermanfaat.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar