Tulisan Arab Dua Kalimat Syahadat Lengkap

Tulisan Arab Syahadat Tauhid Dan Syahadat Rasul

Kaligrafi Syahadat

masnasih.com - Apakah Anda sedang mencari Tulisan Arab Dua Kalimat Syahadat Lengkap? Di positngan ini saya akan berikan tulisannya khusus buat Anda. Baiklah langsung saja di bawah ini adalah wujudnya.

Tulisan Arab Dua Kalimat Syahadat Lengkap


اَشْهَدُاَنْالَااِلَهَ اِلَّااللهُ وَاَشْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًا رَسٌؤلُ اللهِ

Ya Walaupun tulisan ini terlihat sepele tetapi maknanya luar biasa. Dua kalimat tersebut adalah tentang hati, tentang keimanan seseorang. Kalau di pikir secara rasional ini sangat tidak mudah. Allah yang tidak bisa dilihat dengan indera mata dipercayai. Ini sangat sulit diterima oleh akal waras manusia. Dan juga meyakini bahwa ada utusan yang diturunkan untuk memperbaiki alam, ini juga sangat sulit untuk diterima akal manusia.

Namun ketika hal tersebut di dalami, maka siapa saja yang mau memikirkan akan melihat jelas adanya Allah dan juga utusan Allah dengan mata hatinya. Memang tak selamanya otak bisa menerima keajaiban yang ada di dunia ini, namun memang ada yang namanya keajaiban. Maka dengan memikirkan hal semacam itu, manusia semakin yakin dan berani mengucapkan dua kalimat syahadat yaitu syahadat tauhid dan juga syahadat rasul, mengesakan Allah dan Meyakini serta mengakui adanya Rasul.

Demikianlah Artikel Tentang Tulisan Arab Dua Kalimat Syahadat Lengkap. Semoga Bermanfaat.