Cara Verifikasi Google Adsense Jika Nama Hanya Satu Kata

Verifikasi Google Adsense Nama Satu Kata
masnasih.com - Google Adsense tak sebatas daftar terus langsung dapet penghasilan, melainkan dengan berbagai proses yang harus dilakukan diantaranya adalah verifikasi pin, id, dan bank. Dalam verifikasi ID dan Pin biasanya untuk kolom nama terdapat dua kolom yaitu nama depan dan nama belakang. Lantas apa yang terjadi jika Anda seseorang hanya mempunyai nama satu kata?

Nah hal semacam ini tentunya menjadi masalah tersendiri dan pasti membingungkan bukan?
Oleh karena itu disini saya sengaja menuliskan artikel ini agar dapat mengingatkan diri saya sendiri dan juga beberapa orang yang memiliki permasalahan ini.

Oke. Karena akhir-akhir ini saya aktif di grup, alhasil saya sering mendapatkan ilmu baru termasuk ilmu ini. Jadi di sebuah grup facebook ada yang menanyakan tentang permasalahannya yaitu lastname.

Dari respon blogger lainnya ada tiga poin yang saya tangkap yaitu memisah kata menjadi dua, kolom kedua diberi tulisan nolastname, dan menulis nama dua kali (ganda).

Contoh yang pertama misal saya hanya mempunyai nama Nasih. Maka dalam mengisi kolom nama yang ada dua, saya membagi nama saya menjadi dua bagian yaitu Na dan Sih. Na untuk first name dan Sih untuk last name.

Sedangkan yang kedua contohnya Nasih berarti kolom pertama (first name) diisi nasih dan last name diisi dengan nolastname. Jadi nolastname ini memberi tahu bahwa publisher hanya memiliki nama yang terdiri dari satu kata alias tidak punya nama belakang.

Dan yang ketiga misalnya Nasih berarti saat mengisi kolom nama, first name di isi nasih dan lastname di isi nasih juga. Hal ini sudah dipraktekkan dan berhasil.

Namun dari ketiga cara di atas yang paling sering digunakan oleh para blogger adalah menggunakan yang cara kedua yaitu mengisi last name dengan nolastname.

Dengan adanya artikel ini semoga dapat bermanfaat. Saya cukupkan dulu Good luck :)
X Close
Jika artikel ini bermanfaat, silakan tekan tombol share di bawah ini.

Jika ada hal yang belum dipahami, tanyakan melalui kolom komentar. Dan jika ada keluhan, sampaikan melalui kontak kami.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Related Posts

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar