Pengunjung Blog masnasih.com Mendadak Menurun - Kenapa?

Turun
masnasih.com - Semenjak 2 hari yang lalu pengunjung blog ini menurun hampir 60% dari total pengunjung seperti biasanya. Entah apa yang terjadi saya sandiri belum mengetahui penyebabnya. Namun yang paling penting adalah terus update walaupun pengunjung menurun. Semoga ini hanyalah sementara dan semoga ke depannya bisa tumbuh lagi pengunjung masnasih.com ini.

Akhir-akhir ini saya was-was dengan adanya kaum AGC yang menarget blog ini. Dengan umur blog yang masih baru kemaren sore tentunya akan berbahaya jika terkena AGC. Blog saya yang umurnya 3 tahun lebih pun sudah merasakan dampaknya. Pengunjungnya turun 50% karena terkena copas dari temen blogger. Tetapi saya jadi teringat status yang dibuat oleh mas Arry Hermawan. Dia update status tentang kerja keras tidak bisa ditiru oleh orang lain.

Jadi bunyinya kira-kira seperti ini. Ide bisa ditiru oleh orang lain, tetapi kerja keras tidak. Jadi pada intinya, orang lain bisa meniru dan memplagiasi ide yang miliki, tetapi mereka tidak bisa meniru perjuangan kita dalam meraihnya. Jadi fokus pada kerja keras, dan abaikan kaum yang memplagiasi ide kita.

So, sebenarnya saya masih tertekan karena kerja keras selama beberapa bulan belum sesuai dengan target malahan performanya turun. Semoga ini hanya sementara dan besok bisa kembali normal lagi. Aaminn..

Doakan kawan biar blog ini semakin banyak pengunjungnya, sehingga saya menjadi semangat untuk menulis. Semoga terhindar dari segala serangan manapun. Aamiin..


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar