Gunakan Waktu Sehatmu Sebelum Waktu Sakitmu

Life is Action
masnasih.com - Nikmat Sehat adalah anugerah yang sangat luar biasa. Orang sakit tidak merasakan kenikmatan seperti halnya orang sehat. Orang sakit yang dirasakan adalah sakitnya, sekalipun hanya sebagian kecil dari organ tubuh yang sakit. Tidur tak nyenyak, duduk tak enak, berdiri kesakitan.

Sehat itu mahal. Orang sakit butuh biaya untuk pengobatan. Harus mengantri dikerumunan orang sakit lainnya, membayar biaya berobat, membayar biaya untuk beli obat. Orang sakit bisa mendadak miskin karena harus menanggung biaya pengobatan demi impiannya untuk sehat kembali.

Subhanallah, sehat itu anugerah yang luar biasa. Selagi sehat gunakan waktu sehat untuk berbuat kebaikan sebanyak mungkin. Selagi sehat gunakan waktu untuk terus memperbaiki diri. Selagi sehat selalu jaga pola makan dan pola hidup sehat.

Kita tidak tahu kapan kita akan sakit, tapi kita bisa meminimalisirnya dengan hal-hal yang menjauhkan kita dari penyakit. Kita bisa berusaha untuk menjaga kesehatan, kita bisa melakukan banyak hal yang membuat kita benar-benar terjauhkan dari penyakit.

Jangan terlalu sombong. Karena sifat sombong akan membuat kita lupa diri dan lalai akan pentingnya menjaga kesehatan. Jangan melakukan hal-hal yang terlarang, karena semua yang dilarang adalah hal yang tidak baik dan akan berdampak tak baik pula bagi diri kita sendiri.

Tetap berbuat baik adalah cara terbaik untuk menjadi orang yang sehat rohani dan menjaga diri dengan berpola hidup sehat akan membuat kita sehat jasmani.
Bisnis Online Menjanjikan
Lowongan Kerja Sampingan


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar