Apakah bisa dapat uang dari wattpad
masnasih.com - Apakah bisa dapat uang dari wattpad? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh wattpaders yang suka bingung melihat kesuksesan para penulis wattpad. Di artikel ini saya akan menyampaikan sesuatu yang mungkin sedikit banyak bermanfaat jika kamu sedang mencari tahu tentang cara dapat uang dari wattpad.
Baiklah Baca baik-baik artikel ini.

Apakah Bisa Dapat Uang dari Wattpad?

Jawabannya adalah maybe yes maybe no. Jika kamu adalah pemilik wabsite wattpad, sudah barang tentu kamu bisa mendapatkan uang dari wattpad karena di wattpad ada iklan google adsensenya dan kamu akan mendapatkan uang jika iklan google adsensenya ada yang nge-klik.

Tetapi itu adalah hal yang agak mustahil karena wattpad adalah sebuah perusahaan. Jadi jika kamu mau membelinya harus mengeluarkan banyak uang yang tentunya juga atas persetujuan si pemiliknya. Kalaupun kamu punya uangnya tetapi si pemilik perusahaan tidak mau menjualnya otomatis kamu juga tidak bisa memaksanya kan? Yes, i do.

Oke sekarang bagaimana jika anda hanyalah pengguna wattpad, apakah bisa mendapatkan penghasilan dari wattpad?

Jawabannya adalah tidak. Wattpad tidak membayar penulisnya. Wattpad hanya menyediakan wadah bagi kamu yang suka menulis tanpa membayar sepeserpun. Wattpad bukan seperti perusahaan-perusahaan media berita yang membayar penulisnya per artikel ataupun per x tayang dsb. Sekali lagi, wattpad hanya menyediakan wadah secara cuma-cuma dan tidak membayar penulisnya.

Jadi jangan berharap kamu bisa mendapatkan uang dari wattpad. Tetapi, kamu bisa membuat wattpad sebagai media mencari uang. Bagaimana kira-kira caranya?

Secara singkat saya jelaskan sedikit. Cara menghasilkan uang dari wattpad adalah dengan menjadikan wattpad sebagai media perantaranya. Anda bisa saja promosi produk melalui wattpad. Kelebihannya adalah menggunakan wattpad postingannya gampang masuk ke halaman satu google. Dan jika benar-benar masuk halaman satu google tentunya banyak yang order.

Atau kamu bisa memposting ringkasan tulisan di wattpad kemudian mengalihkan pembaca ke website pribadimu untuk mendapatkan pengunjung. Jika websitemu ada iklannya, maka akan banyak peluang Klik iklannya.

Dan masih ada banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan dari wattpad.

Jadi Apakah bisa mendapatkan uang dari wattpad?

Jawabannya adalah Kecerdasanlah yang dapat menjadikan wattpad sebagai mesin penghasil uang.

Baca Artikel Tips dan Trik Lainnya.