masnasih.com - Menjelang akhir tahun, alangkah asiknya kalau saya berbagi sesuatu yang menarik untuk dipersiapkan dalam menghadapi tahun baru nanti. Bagi Anda yang sudah atau sedang merencanakan pernikahan dalam waktu dekat, sesuatu ini akan sangat berguna mengingat ini adalah salah satu kunci menaklukkan hati doi. 

Kata-Kata Romantis Tahun Baru 2020 - Cocok untuk Calon Pengantin

Ya. Saya ingin berbagi kata-kata romantis seperti di judul artikel ini. Kata-kata untuk calon pengantin, romantis dan bikin baper pokoknya. 

Oh iya, ngomong-ngomong kata-kata ini sudah saya kirim ke doi-ku dan dia suka sekali. Romantis katanya. Harapan saya sih, semoga Anda juga bisa bikin baper calon istri/suami. 

Sang Samar Bulan Purnama

Tak terasa detik demi detik terlewati, tahun telah berganti, kehidupan pun berubah tak mau kalah. 

Rasa cinta yang dulu tak ada, saat itu muncul tanpa di duga, dan kini rasa itu menyatu dalam diri dan nyaman dalam hati, tak mau kembali. 

Hatiku terus berdoa, semoga cinta ini benar-benar bersatu tanpa ada dinding pembatas, Tuhan masih membiarkan. 

Waktu demi waktu, begitu indah untuk dinikmati. Impian yang selalu terbayang-bayang tak mau memberikan tanda-tanda kekuasaan Tuhan. Ia hanya tersenyum centil mengamati dua insan ini. 

Seiring berjalannya waktu, cinta yang datang semakin terasa memeluk kencang. Ia tak mau pergi, bahkan berpindah untuk sejengkal. 

Gelombang waktu masih terus melaju. Terkadang ia terbang tinggi, lalu ia bersembunyi di antara gelombang yang lain. 

Rahasia di atas rahasia. Mengintip satu titik pun tak pernah bisa. Namun, Tuhan telah memberikan tanda-tanda. Dan, aku benar-benar merasakannya. 

Cinta yang semakin dalam, bukan sekedar di ucapan, tapi benar-benar tertanam dalam relung hati yang paling dalam. Samar tak terlihat, namun aku masih merasakannya. 

I love you Calon Istriku 😍


Baca Artikel Inspiration Lainnya.