Riset Kata Kunci : Cara Menggunakan Keywordshitter Agar Maksimal

Cara MEngoptimalkan Keywordshitter
masnasih.com - Keywordshitter adalah salah satu tool untuk riset kata kunci atau dalam bahasa kerennya keyword research. Memang alat ini sangat ampuh terutama untuk membuat konten yang bisa mendongkrak peringkat konten lainnya yaitu konten dengan kata kunci yang sedang kita bidik.

Cara Menggunakan Keywordshitter Agar Maksimal

Misalnya kita punya konten utama dengan target kata kunci "cara membuat blog" maka tentunya kita memerlukan konten pendukungnya agar konten utama tersebut bisa naik peringkatnya. Konten pendukung bisanya turunan dari kata kunci konten utama atau pembahasan yang masih relevan dengan konten utama.

Misalnya cara membuat blog dari hp, cara membuat blog dari pc keuntungan membuat blog, dsb. Kita bisa mencari kata kunci tersebut dengan menggunakan keywordshitter.

Lantas bagaimana cara menggunakan keywordshitter?

  1. Buka keywordahitter.com 
  2. Masukkan kata kunci yang Anda bidik
  3. Klik shitter!
Dengan begitu nanti akan muncul banyak kata kunci yang relevan atau turunan dari kata kunci yang sedang Anda bidik. Tapi, cara ini tentunya belum maksimal, maka Anda memerlukan tool tambahan agar bisa memaksimalkan riset kata kunci menggunakan keywordshitter ini. Yang Anda butuhkan adalah add ons keywordseverywhere.

Apa itu keywords everywhere?


Sebuah tool untuk riset kata kunci yang dapat menampilkan persaingan pengiklan (SEM), dan juga untuk melihat volume penelusuran kata kunci yang sedang kita bidik. Lebih lanjut tentang keywords everywhere.

Jadi Anda harus menginstal dulu keywordseverywherenya. Ini untuk pc ya. Kalo untuk HP nggak bisa. Untuk menginstal keywordseverywhre bisa ikuti panduan instal kerywordseverywhere.

Nah setelah instal keywords everywhere sekarang tutup browser dan buka lagi kemudian lakukan cara yang sebelumnya dengan masuk ke keywordshitter masukkan kata kunci i kolom, lalu klik shitter! Maka akan muncul kata kunci seperti yang sebelumnya.

Dan jika di scroll ke bawah di bawah kolom kata kunci tersebut dan kolom negative positive keyword ada banyak kata kunci yang ditampilkan beserta volume penelusuran perbulan dan persaingan pengiklan.

Mudah banget kan?
Dengan cara tersebut tentunya akan lebih maksimal karena selain kita bisa menemukan kata kunci yang tersembunyi juga bisa melihat masing-masing volume penelusuran kata kunci yang ditampilkan dari hasil shitter. Ini akan mempermudah kita dalam memilah dan memilih kata kunci yang mau di pilih duluan atau di abaikan dulu.

Saya kira sudah jelas pembahasan cara menggunakan keywordshitter ini. Saya cukupkan dulu. Sekian semoga bermanfaat :)


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar