Posting Blog For SEO - Agar Blog Ramai Visitor

masnasih.com - Konten adalah salah satu nyawa dari blog. Ketika blog tidak ada kontennya, maka sebuah blog bisa dikatakan blog sampah. Dan ketika blog ada kontennya tetapi tidak diupdate bisa dikatakan itu adalah blog mati. Posting blog adalah salah satu cara untuk meningkatkan seo blog sehingga banyak visitornya.
Posting BLog For Seo

Posting Blog For SEO - Agar Blog Ramai Visitor

Saya sudah menyampaikan berbagai cara untuk meningkatkan pengunjung blog. Dari mulai membuat blog, menentukan template yang seo friendly, membuat konten yang full optimasi, dan mendaftarkan blog ke webmaster google. Dan di artikel ini saya tidak ingin menyampaikan itu lagi akan tetapi saya hanya ingin memberi motivasi kepada temen-temen blogger yang belum sadar akan pentingnya posting artikel di blog secara rutin.

Kita ingin mendapatkan peringkat tertinggi di search engine. Kita telah mengetahui cara seo yang benar itu seperti apa. Namun jika teori tersebut tidak dipraktekkan maka tujuan dari seo tersebut tidak akan tercapai.

Inti dari seo adalah proses optimasinya, bukan proses membacanya. Cara yang terbaik untuk mengoptimasi sebuah blog adalah dengan rutin memposting artikel setiap hari, sembari menunggu artikel mendapatkan peringkat teratas di search engine.

Kita telah mengetahui bahwa dengan banyaknya konten juga akan membuat blog kita mempunyai otoritas yang tinggi di mata mesin pencari. Jadi logikanya kita tidak akan pernah mendapatkan peringkat yang baik di search engine tanpa memposting artikel setiap hari karena jumlah postingannya tidak banyak.

Begitu juga sebaliknya, jika kita mau terus membuat artikel, maka otoritas blog kita akan naik dan kekuatan blog semakin bertambah, sehingga bisa bersaing di search engine. Dengan rutin posting setiap hari maka sama artinya kita memperbanyak artikel yang masuk di halaman pertama mesin pencarian.

Nah. Ini adalah logika yang masuk akal. Jangan sekali-sekali menggunakan logika yang tidak masuk akal, misalnya : pengetahuan seo masih minim, membuat konten yang tidak berkualitas, tanpa optimasi, konten pendek, dan update seminggu sekali. Terus kok mau minta pengunjung banyak, Pengunjung dari mana coba? Nggak bakalan ada pengunjungnya kecuali kalau ada keajaiban.

Jadi Ayo gunakan akal yang waras untuk mempraktekkan ilmu seo ini. Jangan suka bermimpi, tapi wujudkan mimpi itu. Mulai sekarang kerja-kerja dan kerja. Praktek-praktek dan praktek. Nulis-nulis dan nulis.

Coba lihat blogger yang sudah sukses terlebih dulu. Walaupun mereka sudah mendapatkan penghasilan mereka tetap menghidupi blognya dengan konten setiap hari. Bahkan lebih lebih banyak dari sebelumnya. Coba mainkan logikanya. Jangan cuma asal mau tapi nggak mau. Mau sukses tapi nggak mau proses. Kalau begitu yang terjadi, maka mimpi yang akan didapatkan.

Yah mungkin itu sedikit sentilan untuk menyadarkan temen-temen blogger yang kebingungan dan selalu mengeluh karena pengunjung tak kunjung datang. Saya saat ini juga sedang berproses. Untuk mendapatkan pv 2000 membutuhkan waktu 4 bulan, dan selama 4 bulan saya memposting artikel rutin setiap hari 1-6 artikel tiap harinya.

Saya tidak berpikir panjang. Saya tidak memikirkan kualitas artikel, yang terpenting adalah menulis menulis dan menulis. Suatu ketika artikel yang kurang sempurna tersebut saya sempurnakan ketika membutuhkan, atau ketika pengunjung mulai datang. Jadi intinya adalah menulis dan posting rutin setiap hari dengan didasari pengetahuan seo apa adanya.

Sebagai closing statement :
Jangan pernah berhenti untuk menulis sebelum mendapatkan pengunjung. Namun ketika mendapatkan pengunjung tentunya kita tak akan berhenti menulis.
Mungkin itu artikel tentang Posting Blog For SEO - Agar Blog Ramai Visitor. Semoga Bermanfaat :)

Baca Juga : Belajar Tak Akan Membuatmu Miskin


Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar